JawaPos Radar

Jadi Perbincangan Komunitas Games, Tidak Mudah Selesaikan WISGR

08/07/2018, 17:52 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Jadi Perbincangan Komunitas Games, Tidak Mudah Selesaikan WISGR
Guklabs Games meluncurkan demo test WISGR (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Games PC bergenre Action Adventures mampu mencuri perhatian netizen di tengah riuh games MOBA di Indonesia. Alasannya, storyline yang original. Games tersebut berjudul WISGR, bikinan developer asli Indonesia bernama Guklabs yang berbasis di Jakarta.

WISGR ini dikabarkan akan dirilis full version nya mulai 6 Juli 2018 pada platform STEAM. Produser Guklabs Joanes Lucky mengatakan, WISGR memiliki keunggulan pada storyline yang original. Selain itu, memiliki gameplay yang lebih baik jika dibandingkan dengan games sejenis lainnya.

"Pemain tidak akan mudah menebak apa yang terjadi pada setiap chapternya. Bahkan kami dapat memastikan bahwa Gamers Dunia sekelas Pewdepie tidak akan mudah dalam menyelesaikan games ini," kata Lucky melalui keterangan tertulis (8/7/)

WISGR sendiri ramai diperbincangkan karena games ini dianggap sangat tidak mudah untuk diselesaikan. Bahkan banyak komunitas games menganggap bahwa Top Gamers International pun tidak akan mudah menyelesaikan WISGR, jika menilik dari demo version yang sudah beredar.

“Pewdipie dan Jacksepticeye seharusnya dapat menyelesaikan games WISGR ini jika mereka memang gamers sejati,” ungkap Lucky menanggapi hal yang ramai diperbincangkan tersebut.

Beberapa komunitas games sangat mengapresiasi langkah developer games asli Indonesia ini. Karena Guklabs dianggap memberikan warna baru dalam industri games tanah air yang beberapa tahun terakhir dikuasai oleh games berjenis MOBA.

Sementara platform PC cenderung mengalami penurunan player. Sehingga selain memperkuat citra Indonesia pada Industri Games Internasional. Peluncuran WISGR juga diharapkan memberikan warna baru bagi player di dalam negeri.

"Full Version dari WISGR akan dirilis melalui Platform STEAM pada 6 Juli 2018. Sehingga para gamers sudah dapat menikmati storyline WISGR mulai minggu ini," tegas Lucky.

(yuz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up