JawaPos Radar

Kembali ke Fitrah

Lebaran Bos Telkomsel, Momen Kumpul Keluarga Paling Ditunggu

16/06/2018, 11:00 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mudik
Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah. (Fadhil Al Birra/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen spesial bagi seluruh umat Muslim. Kumpul bersama keluarga tentu paling ditunggu. Tak mau ketinggalan, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah pun turut merayakan momen berharga tersebut.

Meski menjadi orang paling sibuk di Telkomsel, dia menyempatkan untuk mudik Lebaran ke kampung halamannya. "Saya mudik di hari kedua Lebaran (hari ini, red) karena malam sebelum Lebaran saya masih inpeksi sampe dengan Lebaran," katanya kepada JawaPos.com beberapa waktu lalu.

Menurut dia, selama Ramadan hingga menjelang Lebaran aktivitasnya sebagai bos Telkomsel semakin sibuk. Pasalnya, momen tersebut membuat trafik pelanggan Telkomsel meningkat. "Saya ingin memastikan dulu jaringan Telkomsel aman sehingga pelanggan merasa nyaman. Kalau sudah begitu baru giliran saya yang mudik," katanya.

Dia menuturkan, momen paling ditunggu selama Lebaran adalah saat kumpul bersama keluarga besar. Tak lupa juga menyantap makanan khas Lebaran seperti ketupat, opor, dan rendang. "Ya, kumpul keluarga. Namanya Lebaran ya harus tengok orang tua di Jogjakarta," tuturnya.

Dia juga tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Ririek berharap industri telekomunikasi bisa terus memberi sumbangsih bagi perekonomian Indonesia. Termasuk untuk Telkomsel. Dia berharap perusahaan pelat merah itu bisa terus tumbuh dan kemudian memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

(fab/ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up