JawaPos Radar

Owi/Butet dan Kevin Diguyur Bonus Tambahan Rp 200 Juta

11/07/2018, 18:49 WIB | Editor: Banu Adikara
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
PB Djarum memberikan bonus kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah menjuarai Indonesia Terbuka 2018. (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com -Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapatkan hadiah tambahan setelah menjuarai Indonesia Terbuka 2018 pekan lalu. Mereka diganjar hadiah dari PB Djarum yang notabene merupakan tempat mereka digembleng sebelum bergabung dengan pelatnas PBSI.

Baik Owi/Butet maupun Kevin pulang dengan mengantongi uang Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Partner Kevin, yakni Marcus Fernaldi Gideon tidak turut mendapat hadiah lantaran tidak dilatih di bawah PB Djarum.

Program Director Djarum Foundation Yoppy Rosimin menuturkan bahwa pemberian hadiah ini merupakan apresiasi kepada ketiga atletnya itu.

"Owi/Butet, ini pecah telor karena sebelumnya tidak pernah juara Indonesia Terbuka di Istora Senayan. Kalau buat Kevin, ini pertama kalinya juara Indonesia Terbuka. Mudah-mudahan tahun depan juara lagi," ujarnya.

Butet pun mengapresiasi hadiah tersebut. "Buat saya sih tidak munafik ya, bonus itu pasti menambah motivasi. Kami berterima kasih banyak atas penghargaan kepada prestasi kami," kata Butet yang diamini Owi dan Kevin.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up