JawaPos Radar

Kejuaraan Asia Junior 2018

Ini Hasil Seleksi Seleksi Kejuaraan Asia Junior 2018

09/06/2018, 17:19 WIB | Editor: Banu Adikara
Kejuaraan Asia Junior 2018, PBSI
Logo PBSI (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Seleksi para pemain junior yang akan berlaga di Kejuaraan Asia Junior 2018 sudah selesai dilaksanakan. Menjalani proses seleksi pada Rabu (6/6) sampai Jumat (8/6) kemarin, PBSI sudah menetapkan siapa saja yang akan berpartisipasi.

Dilansir dari akun Instagram resmi PBSI @badminton.ina, hanya dipilih satu atlet tunggal putri, dua pasang ganda putra, satu pasang ganda putri dan tiga ganda campuran untuk berlaga di turnamen yang berlangsung pada 14 - 22 Juli mendatang di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang. Sektor tunggal putra tidak diikutkan dalam seleksi karena kuota yang sudah mencukupi.

Di sektor tunggal putri, muncul nama Yasnita Enggira Setiawan. Pasangan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Metya Inayah Cindiani keluar sebagai pasangan yang lolos seleksi di sektor ganda putri.

Di sektor ganda putra, dua pasangan yang sukses membuktikan diri adalah Syahrizal Dafandi Arafixoli/Syahrozi Dafandi Arafixoli, dan Ari Kusuma/Bagas Febrian Sani.

Tiga pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Metya Inayah Cindiani, Alif Rafsyah Mauthuthihona/Rayhan Vania Salsabila, dan Muhammad Juan Elgifani/Windi Siti Mulyani melengkapi kuota para pemain yang akan berlaga di Kejuaraan Asia Junior 2018.

(kar/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up