JawaPos Radar

Indonesia Terbuka 2018

Duh, Jiwa Kebapak-bapakan Owi Sering Muncul di Lapangan

02/07/2018, 18:30 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Indonesia Terbuka 2018, Bulu Tangkis, Kevin/Marcus, Hendra/Ahsan, Praveen/Debby, Greysia/Apriani
Tontowi Ahmad bersama pasangannya, Liliyana Natsir kembali menjadi salah satu andalan di ajang Indonesia Terbuka (Dok. PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Pasangan juara dunia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir rupanya masih suka mengalami kesalahpahaman saat tampil di lapangan. Meski sudah lama ditandemkan, mereka kerap miss dalam sejumlah pertandingan.

Ini dikatakan Liliyana saat konfrensi pers jelang turnamen Indonesia Terbuka 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/7) siang. Dirinya kadang kesal karena rekannya tersebut sering mengambil bola-bola yang ada di daerah pukulannya.

"Secara komunikasi kami sudah bagus. Tapi kadang kami masih suka miss karena Owi (Tontowi Ahmad) maunya mengcover saya terus. Mungkin karena dia laki-laki ya, jadi jiwa kebapak-bapakannya suka keluar," ucap Butet, sapaan akrab Liliyana Natsir.

Indonesia Terbuka 2018, Bulu Tangkis, Kevin/Marcus, Hendra/Ahsan, Praveen/Debby, Greysia/Apriani
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Dok. PBSI)

"Kadang memang masih suka begitu. Harusnya bola saya nih, tapi dia masih ingin ambil juga. Untungnya hadiah tidak begitu ya, kita masih sepakat bagi 50-50," ujarnya yang disambut tawa oleh awak media.

Sekadar catatan, tahun lalu Owi/Butet juara usai mengalahkan Zheng Siwei/Chen Qingchen dengan skor 22-20 dan 21-15. Bagi mereka, itu menjadi gelar juara peerdana yang diraih di ajang Indonesia Terbuka.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up