JawaPos Radar

Asian Games 2018

Harga Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Bakal Mahal

12/06/2018, 17:07 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, Erick Thohir, harga tiket
Erick Thohir (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir menuturkan bahwa harga tiket pembukaan Asian Games 2018 dipastikan bakal lebih mahal dari harga tiket pertandingan. Erick yakin bahwa jumlah penonton yang ingin menonton pembukaan pada 18 Agustus nanti pasti membeludak.

Untuk diketahui, INASGOC sudah memberikan kisaran harga tiket pertandingan di Asian Games 2018 nanti. Harga tiket berkisar antara Rp 30 ribu sampai Rp 100 ribu.

"Kalau opening (pembukaan, Red) pasti penonton lebih banyak, jadi kemungkinan harganya lebih meningkat. Harga tiketnya saya masih belum bisa bilang karena itu tergantung dari pada persiapan berapa kapasitasnya," kata Erick tanpa memberikan perkiraan harga yang akan ditentukan, Selasa (12/6).

Walau demikian, Erick menuturkan bahwa harga tiket untuk penonton dari mancanegara akan lebih mahal dari penonton domestik.

"Mungkin akan lebih mahal sekitar 20 persen, karena daya beli mereka pasti lebih tinggi. Realitanya memang seperti itu," ujar Erick.

Asian Games 2018 akan bergulir dua bulan lagi. Tahun ini, sebanyak 45 negara akan bertarung di total 40 cabang olahraga dalam pertandingan yang digelar di Jakarta dan Palembang. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up