JawaPos Radar

Legenda Singapura Bekerja Sama dengan Bank DBS Demi Bibit Muda

04/05/2018, 22:35 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
DBS, Joseph Schooling,
Joseph Schooling giat cari bibit perenang muda (DBS)
Share this image

JawaPos.com - Legenda renang Singapura, Joseph Schooling baru-baru ini kian serius membidik perenang muda dunia, termasuk Indonesia. Dia bahkan mau bekerja sama dengan Bank DBS untuk melancarkan keinginannya.

Kerjasama selama tiga tahun yang akan dilakukan dari 2018 hingga 2020 ini akan memperlihatkan kolaborasi yang dilakukan untuk pertama kalinya antara Joseph Schooling dan Bank DBS.

Ini dilakukan untuk menjangkau generasi penerus renang dunia melalui serangkaian kegiatan komunitas dan memberi pengaruh positif dalam menghadapi tantangan sekaligus menempa mereka menjadi sukses.

"Sejak memenangkan medali emas pertama Olimpiade untuk Singapura tahun 2016, saya sangat terharu dan bahagia oleh cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh semua orang kepada saya. Dalam dua tahun terakhir, saya telah mencapai banyak kesuksesan dan juga merasakan kekalahan," bilang Joseph Schooling.

Imbunya, "Bersama dengan Bank DBS, saya ingin menginspirasi generasi muda penerus melalui perjalanan saya untuk tidak hanya bekerja keras tetapi juga menjalani hidup dengan sepenuhnya."

Kelak, saat Joseph Schooling tidak lagi menjadi perenang profesional, ia akan lulus dengan gelar Bisnis dari University of Texas di Austin, Amerika Serikat. Berbekal jurusan Ekonomi, Joseph Schooling juga berambisi bekerja di industri Wealth Management atau pengelolaan keuangan dan kekayaan.

Untuk membantu memulai perjalanannya di Wealth Management, Bank DBS akan mengeksplorasi peluang bekerja sama dengan Joseph Schooling untuk mengatur sesi magang dan mentoring yang waktunya pas dengan jadwal pelatihan renang profesionalnya.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up