JawaPos Radar

Liga 1 2018

Terpuruk di Papan Bawah, 8 Pemain Arema Siap Dikorbankan

14/06/2018, 13:45 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Arema FC
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memberikan instruksi kepada Purwaka Yudi. (Twitter @AremafcOfficial)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC siap cuci gudang. Atas pertimbangan manajemen dan pelatih tim, Arema bakal mencoret delapan pemain di putaran kedua Liga 1 2018.

Gelandang asal Montenegro, Balsa Bozovic menjadi korban pertama. Dirinya terdepak usai gagal memperlihatkan penampilang gemilang di sejumlah pertandingan.

Selain Bozovic, ada pemain lainnya yang sedang harap-harap cemas. Keputusan ini terpaksa diambil sebab Arema perlu melakukan pembenahan karena mereka masih terpuruk di papan bawah klasemen. Selain itu, Milan Petrovic selaku pelatih tim ingin merampingkan jumlah pemain dalam skuadnya.

Sayangnya pihak manajemen Singo Edan enggan membocorkan identitas pemain yang akan dilepasnya. General Manajer Arema, Rudy Widodo mengatakan hal tersebut bakal dilakukan usai putaran pertama berakhir.

"Sampai saat ini manajemen belum komunikasi dengan pemain karena masih ada empat kali pertandingan sisa pada putaran pertama. Kami tidak ingin konsentrasi pemain buyar. Manajemen menunggu waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pemain," ujarnya yang dimuat dalam rilis Liga 1.

"Kami pasti akan mencarikan klub baru bagi pemain Arema FC yang dicoret pada putaran kedua nanti," pungkasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up