JawaPos Radar

Anthony Martial Beri Kabar Buruk Buat Fans Manchester United

14/06/2018, 11:52 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Manchester United, anthony martial
Striker Manchester United, Anthony Martial. (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Manchester United terancam ditinggal Anthony Martial. Secara terang-terangan, Philippe Lamboley selaku agen sang pemain menjelaskan bahwa kliennya sangat frustrasi dengan keadaan karirnya saat ini.

Seperti diketahui, Martial bukan lagi menjadi pilihan utama sejak MU memiliki Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Alexis Sanchez. Selain itu kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang belum juga diperbaharui oleh manajemen klub.

"Ada banyak alasan, namun terlalu dini mengatakannya saat ini. Nanti biar Anthony yang menjelaskannya secara rinci. Yang pasti setelah merenungkan semua kemungkinan, Anthony memutuskan untuk meninggalkan Manchester United," tutur Lamboley pada RMC Sport.

Manchester United, anthony martial
Penyerang Manchester United, Anthony Martial. (Reuters)

"Klub sebenarnya ingin menawarkan perpanjangan kontrak pada Anthony. Mereka tak mau dia pergi. Tapi kami belum mencapai kesepakatan apapun setelah beberapa bulan pembicaraan itu. Jika Manchester United, salah satu klub kuat di dunia, tidak dapat mencapai kesepakatan setelah negosiasi delapan bulan, maka artinya Anthony tak begitu dianggap sebagai pemain penting," jelas Lamboley.

Keputusan ini tentu jadi kabar baik untuk sejumlah klub raksasa Eropa. Menurut gosip yang beredar, Martial sedang dilirik Juventus, Bayern Muenchen, Real Madrid, serta Tottenham Hotspur.

"Ini merupakan keputusan yang kami buat dengan hati-hati. Keputusan terakhir ada di Manchester United dan kami akan berusaha menghormatinya. Tapi saat ini Anthony sangat kecewa sebab dia sudah memberikan segalanya dalam tiga tahun terakhir. Saya pikir dia harus melanjutkan kemajuan di tempat lain. Banyak yang tertarik dengan Anthony," jelas Lamboley.

"Soal kemana dia bermain itu bukan masalah penting. Anthony hanya ingin main dan menemukan lagi kesenangannya dengan sepak bola. Dia juga ingin memiliki hubungan baik dengan pelatih, itu poin utamanya," pungkas sang agen.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up