JawaPos Radar

Liga 2 2018

Pelatih PSS Sleman Wanti-wanti Skuadnya Jaga Kebugaran Selama Liburan

12/06/2018, 19:20 WIB | Editor: Agus Dwi W
pss sleman
Seto Nurdiyantara, pelatih kepala PSS harap para pemainnya menjaga kondisi fisik selama libur lebaran. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tim pelatih PSS Sleman meminta kepada anak-anak asuhannya untuk menjaga kondisi fisik selama libur lebaran. Terutama bagi gelandang bertaha Syamsul Chairuddin yang sebelumnya sempat dibekap cedera.  

"Syamsul kemarin kan sempat cedera. Anak-anak yang lain juga, saya lihat fisik mereka menurun selama puasa. Nanti kumpul lagi, sudah boleh lah (kembali bugar)," kata pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantara, Selasa (12/6).

Selama puasa, skuad berjuluk Elang Jawa ini memang tak melakoni pertandingan resmi di kompetisi. Hanya diisi dengan latihan dan beberapa kali uji coba. Tak heran kondisi fisik para pemain pun tak bisa terlatih dan terjaga dengan baik.

Saat ini seluruh skuad Elang Jawa sudah diliburkan sejak Senin (10/6) lalu. Mereka baru akan berkumpul lagi pada Rabu (20/6) mendatang. "Saat kumpul nanti akan ada tes fisik," tegas Seto.

Sementara itu, Syamsul Chairuddin mengatakan libur lebaran ini akan tetap digunakan untuk latihan sendiri. Ia mengaku merasa ketinggalan dibandingkan dengan rekan-rekan lainnya selama ini.

"Yang pasti latihan sendiri, kemarin saya cedera. Saya harus menyamakan (kebugaran) dengan yang lain," jelas dia.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up