JawaPos Radar

Buka Piala Dunia 2018, Robbie Williams Acungkan Jari Tengah di Kamera

14/06/2018, 23:11 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Robbie Williams
Aksi Robbie Williams saat pesta pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia. (AFP)
Share this image

JawaPos.com – Piala Dunia 2018 dibuka meriah dengan penampilan penyanyi kenamaan Robbie Williams berduet dengan penyanyi sopran asal Rusia Aida Garifullina, pada Kamis (14/6).

Penyanyi asal Inggris itu memulai penampilannya dengan lagu Let Me Entertain You. Awalnya tidak ada yang aneh dari Robbie Williams. Tetapi sayangnya penampilan apik tersebut sedikit ternoda ketika dia melantunkan Rock DJ. Penyanyi 44 tahun tersebut mengacungkan jari tengahnya di kamera.

Dilansir dari Dailly Express, Kamis (14/6), sontak aksi spontan pelantun Feel ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang mengangap tindakan tersebut terlalu vulgar dan tidak sopan.

Robbie Williams
Robbie Williams acungkan jari tengah ke arah kamera saat tampil membuka Piala Dunia 2018. (express.co.uk)

"Robbie Williams memberikanku jari tengah," kata seorang warganet di Twitter.

"Robbie Williams mengacungkan jari tengahnya ketika tampil di pesta pembukaan Piala Dunia 2018, apakah saya berhalusinasi?," timpal warganet lainnya.

"Siapa penyanyi pria itu, dia mengacungkan jari tengahnya ke kamera yang disaksikan seluruh dunia," kata warganet lainnya.

Namun, tak hanya mengacungkan jari tengah ke arah kamera, Robbie Williams juga menambahkan lirik pada lagu berjudul Rock DJ tersebut. Lirik yang seharusnya adalah "Pimping ain't easy, most of them fleece me", ditambahkan "but I did this for free".

Dilansir dari Mirror, Kamis (14/6), Robbie Williams memang dituding menjual jiwanya pada Putin oleh sejumlah politisi dan penggiat hak asasi manusia di Inggris. Hal itu lantaran dia akan bernyanyi dalam pesta pembukaan Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up