JawaPos Radar

Debut Vespa Sprint Carbon Dipamerkan Di Pondok Indah Mall 2

16/07/2018, 11:53 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Debut Vespa Sprint Carbon Dipamerkan Di Pondok Indah Mall 2
Vespa Sprint Carbon memulai debutnya di Mall to Mall Exhibition. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - PT Piaggio Indonesia kembali menyapa konsumen melalui kegiatan Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2. Digelar mulai 9 Juli hingga 15 Juli 2018. Pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran khusus dari keempat brand dari PT Piaggio Indonesia.

Pameran ini merupakan upaya PT Piaggio Indonesia mendekatkan diri kepada para pelanggannya. PT Piaggio Indonesia melalui Premiumization Roadmap Strategy. Memprioritaskan empat pilar utama untuk mencapai kesuksesan. Empat pilar ini mencakup: produk berkualitas, jaringan penjualan dan purnajual yang mumpuni, suku cadang dan aksesoris, serta merchandise resmi.

Dalam perhelatan tersebut, PT Piaggio Indonesia menampilkan jajaran lengkap produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sekaligus secara khusus menampilkan aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS.

Debut Vespa Sprint Carbon Dipamerkan Di Pondok Indah Mall 2
GTS 300 yang berkarakter kuat dan berani. (Istimewa)

Untuk memenuhi keinginan para pecinta GTS 300 yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri, aksesoris Rizoma untuk Vespa GTS tersedia bagi pelanggan dengan penawaran khusus selama pameran berlangsung. 

Vespa Sprint Carbon memulai debutnya di Mall to Mall Exhibition, disertai adanya area khusus bagi pelanggan untuk dapat menyaksikan Vespa paling sporty dengan sentuhan warna Rosso Dragon secara langsung. Vespa paling sporty ini sudah dilengkapi teknologi mesin i-get, sistem pengereman ABS, immobilizer, dan berbagai fitur lainnya. Pengunjung dapat merasakan pengalaman seru saat berkendara dengan Vespa Sprint Carbon yang coba direfleksikan melalui booth foto interaktif 180º.

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up