JawaPos Radar

Ini Menu Pamer Yang Akan Dihidangkan Di Perhelatan GIIAS 2018

11/07/2018, 03:41 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Ini Menu Pamer Yang Akan Dihidangkan Di Perhelatan GIIAS 2018
Ilustrasi suasana GIIAS (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik sebagai referensi informasi teranyar industri otomotif membuktikan bahwa GIIAS sebagai kekuatan pendorong yang berpengaruh terhadap masyarakat Indonesia.  Hal ini menekankan bahwa GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru.

Saat ini tercatat ada lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang akan meluncur dalam perhelatan GIIAS 2018. Seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan produk-produk unggulannya serta kejutan bagi pengunjung. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial akan dipamerkan di ajang pamer kendaraan bermotor GIIAS 2018.

Berikut kendaraan-kendaraan yang akan dipamerkan oleh tiap APM dalam GIIAS 2018

Daihatsu

APM ini akan memnghadirkan 14 line-up kendaraan. Menurut penuturan Indra Setiawan, Public Relation, Daihatsu, 14 line-up tersebut dibagi menjadi 5 kategori. Yaitu 3 line-up special edition, 2 line-up japan model, 6 line-up existing model, 2 line-up R&D Corner dan 1 concept car.

DFSK

Dengan mengusung tag line by DREAMS to GLORY, DFSK membawa komitmen ke Indonesia ingin menunjukkan bahwa DFSK adalah milik Indonesia. Berbagai mobil yang akan didisplay yaitu 8 Unit DFSK GLORY 580, 4 unit mobil test drive semua varian GLORY 580.

FAW

Mengusung tema booth Beyond Expectation, akan memajang beberapa truck FAW. Yaitu DB130MT, DD130-4x4, FD336TH, FD280DT, HD360DT, HD310CG. Selain itu booth tersebut juga akan memamerkan mesin FAW dan teknologi transmisi FAW.

Hino

Bertempat di Hall 3a lot 3h, serta di atas booth berukuran 40m x 26 m itu Hino akan memamerkan menu unggulannya. Yaitu Bus listrik Hino Poncho EV. Bus listrik yang hanya membutuhkan waktu pengisian baterai 30 menit (fast charging). Menu unggulan yang lainnya yaitu Hino Dakkar rally unit. Juara kelas engine under 10-Litre Class selama 9 tahun. 

Tak hanya mengusung Hino Dakkar Rally, Anda juga dapat berjumpa dengan Teruhito Sugawara, pengemudi utama Team Sugawara dalam acara Media Meet & Greet di Garuda Room, ICE BSD pada tanggal 3 Agustus pukul 15.00 – 16.00 WIB.

Honda

Mengsuang tema Accelerating Innovation. Beberapa menu yang disajikan di booth Honda yaitu smart electric car, innovative mobility, racing car, dan safety technology. Serta tak lupa juga menghadirkan world premiere.

Isuzu

Mengusung tema booth Always Next To You. Bermakna bahwa Isuzu senantiasa ada menjadi partner bisnis dan partner hidup kendaraan Anda. Melalui produk line-up yang bervariasi. Mulai dari pick up, truck, hingga medium truck, serta kendaraan penumpang multi guna yaitu mu-X dan D-Max.Isuzu light commercial vehicle berada di hall 6 booth 6D, sedangkan Isuzu commercial vehicle berada di hall 3 booth 3B.

Kategori Isuzu light commercial vehicle (LCV) yang akan dipamerkan meliputi: Isuzu mu-X Premiere, Isuzu Mu-X 4x4, Isuzu Dmax Single Cabin, dan Isuzu Dmax Double Cabin. Sedangkan kategori Isuzu commercial vehicle (CV) yang akan dipamerkan yaitu New Isuzu Giga FVM 34 U, New Isuzu Elf NMR 81, Isuzu Elf Microbus, Isuzu NMR, Isuzu Traga, dan Isuzu Bus NQR.

Lexus

Lexus akan menghadirkan Concept car berupa Lexus future autonomous car, 2 kendaraan Asia premiere & south asia premiere, dan regular display yang terdiri dari 5 line-up.

Mazda

Bertempat di Hall 6. Di atas booth seluas 924 m2. Mengusung tema Premium Elegance. Mazda  akan memamerkan Vehicle Line Up yang terdiri  dari Mazda 2, Mazda 3, Mazda 6, CX-3 dan Roadster, CX-5, CX-9, BT-50, Mazda 5 dan Biante. Mazda juga akan meluncurkan kendaraan barunya yang masih dirahasiakan.

Mercedes-Benz

Menempati Hall 5A dengan booth seluas 882 m2. Menghadirkan Compact SUV dan Luxury  SUV.

Mitsubishi Fuso

Booth Mitsubishi Fuso berada di Hall 3a, booth 3g, dengan luas 1.134 m2. Dalam GIIAS 2018 nanti Fuso akan menghadirkan COLT Diesel, Fighter serta akan meluncurkan produk baru yang masih dirahasiakan.

Mitsubishi Motors

Mitsubishi motor berada di Hall 8 Booth 9B. Dengan luas 2.079 m2. Menghadirkan kendaraan konsep, meluncurkan produk baru , serta menyediakan kendaraan test dive. Yaitu Pajero sport, Xpander, Outlander PHEV, dan i-Miev.

Tata

Berada di Hall 3A, booth 3A seluas 720 m2. TATA akan mendisplay Super Ace HT, Xenon HD, Ace Ex2, Xenon XT, Prima 2528, Prima 4928, Prima 3338, Ultra dan LPT 913.

Toyota

Berlokasi di Hall 10B, dengan luas 3.034 m2. Mengusung tema Empowering Mobility, Beyond Posibility. Akan memamerkan 24 produk serta memajang Toyota electrification Technology.

Wuling

Berlokasi  di Booth 6C, Hall 6, seluas 1.120 m2. Mengusung konsep  Drive, Grow, Progress, Serta Bertema Drive For A Better Life. Akan memamerkan Confero, Confero S, Cortez 1,5, dan Cortez 1.8

(tjb/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up