JawaPos Radar

Jelang Lebaran, Begini Cara Garasi.id Dongkrak Penjualan

08/06/2018, 14:31 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Jelang Lebaran, Begini Cara Garasi.id Dongkrak Penjualan
CEO Garasi.id Ardy Alam (kiri) bersama perwakilan BCA Insurance dan Bengkel Nawilis di Jakarta, Kamis (7/6). (Rian Alfianto/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Garasi.id memanfaatkan momen menjelang Idul Fitri untuk mendongkrak penjualan. Selain itu, marketplace jual beli mobil bekas itu juga ingin meningkatkan brand awareness.

Cara yang dilakukan Garasi.id adalah dengan menghelat program promo dengan tajuk mudik penuh berkah. Dalam program tersebut, Garasi.id menggandeng BCA Insurance untuk memberikan service lebih kepada pembeli mobil bekas di platform tersebut.

CEO Garasi.id Ardy Alam mengatakan, promo tersebut diharapkan bisa menarik konsumen untuk datang membeli mobil bekas dengan nyaman di situs marketplace tersebut. “Kami ingin memberikan rasa nyaman dan rasa tenang kepada konsumen,” katanya di Jakarta, Kamis (7/6).

Jelang Lebaran, Begini Cara Garasi.id Dongkrak Penjualan
Ilustrasi: kesal karena mobil mogok. (VideoBlocks)

“Garasi.id bekerja sama dengan BCA Insurance memberikan solusi berupa paket proteksi pada saat konsumen yang membeli mobil di kami melakukan perjalan mudik. Paket tersebut adalah paket proteksi, paket service mobil dan paket garansi mesin,” imbuhnya.

Untuk paket service mobil dan garansi mesin, konsumen yang membeli mobil bekas yang ada pada listing Garasi.id pada periode 24 Mei hingga 13 Juni, maka akan langsung mendapat promo berupa garansi mesin sampai dengan total biaya Rp 10 juta. Dengan catatan semua kerusakan yang ada terdapat pada sektor jeroan mesin seperti blok mesin.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis layanan pengecekan mobil dari bengkel Nawilis dan akan langsung mendapat Nawilis membership selama jangka waktu satu tahun.

Lainnya untuk paket servis mobil, masih bekerja sama dengan BCA Insurance, promo mudik penuh berkah lainnya adalah layanan servis mobil di 12 bengkel Nawilis yang akan mendapatkan subsidi proteksi mudik. Ini berlaku selama 14 hari dari tanggal berlaku yang dipilih sendiri. Promo tersebut berlangsung pada 11 Mei hingga 30 Juni.

Adapun paket servis mobil ini meliputi beberapa Tune-Up, spooring dan balancing, pengecekan 360 derajat melingkupi kondisi ban,rem, radiator, AC, kondisi aki, dan kelistrikan mobil.

“kami harapkan promo ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk konsumen kami yang hendak mudik berkendara jarak jauh,” pungkas Ardy.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up