JawaPos Radar

HUT DKI ke-491, Anies Kick Off Rayakan Ulang Tahun di PRJ Kemayoran

21/06/2018, 12:11 WIB | Editor: Bintang Pradewo
HUT DKI ke-491, Anies Kick Off Rayakan Ulang Tahun di PRJ Kemayoran
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta Fair Kemayoran. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-491 akan diperingati besok Jumat (22/6). Untuk peringatan hari bersejarah ini, Pemprov DKI pun akan menyelenggarakan pesta rakyat yang ramai di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/6) malam.

Hampir bersamaannya HUT DKI Jakarta dengan Hari Raya Idul Fitri membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersyukur. Pasalnya, dalam HUT DKI, dirinya memastikan dapat merayakan dua hari besar tersebut.

"Jadi dalam kesempatan ini kita merayakan dua hal. Nanti malam kita mulai kick off nya kira-kira dan besok juga perayaannya," tuturnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).

HUT DKI ke-491, Anies Kick Off Rayakan Ulang Tahun di PRJ Kemayoran
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta Fair Kemayoran. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Anies mengakui walaupun secara resmi tanggal di Kalender merah, namun timnya tetap bekerja untuk menyukseskan HUT DKI tersebut. Dirinya pun menyampaikan segala persiapan dan kendala telah ditangani.

"Besok itu pertama kita mulai dengan upacara di tempat biasa Monas. Setelah itu ada kegiatan berupa rapat paripurna juga," tambah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Setelah perayaan berlangsung, malam harinya Anies dan Sandi akan melakukan makan malam dengan duta besar di Balai Kota DKI Jakarta. Untuk diketahui, malam ini (21/6), HUT DKI akan dibuka dengan Pesta Kembang Api HUT DKI ke-491, di Jakarta Fair, Kemayoran.

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up