JawaPos Radar

Wahai Pengantin Baru, Tiru 8 Inspirasi Lokasi Bulan Madu Ala Kerajaan

19/06/2018, 17:16 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Wahai Pengantin Baru, Tiru 8 Inspirasi Lokasi Bulan Madu Ala Kerajaan
Pangeran William dan Kate Middleton. (Samir Hussein/Pool/WireImage/Getty Images)
Share this image

JawaPos.com - Bulan madu merupakan salah satu hal manis dari rangkaian pernikahan. Setelah melewati prosesi pernikahan, bulan madu bisa jadi jawaban untuk bisa lebih intim dengan pasangan.

Namun, untuk pasangan yang masih bingung ingin bulan madu seperti apa. Barangkali bulan madu mewah ala pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa menjadi inspirasi.

Seperti dilansir dari InStyle, Selasa (19/6), para pasangan kerajaan telah membuat destinasi yang menjadi sorotan dunia. Beberapa lokasinya barangkali bisa menjadi inspirasi agar bulan madu lebih romantis dan selalu terkenang. Berikut 8 destinasi yang sudah dikelilingi oleh keluarga kerajaan.

Wahai Pengantin Baru, Tiru 8 Inspirasi Lokasi Bulan Madu Ala Kerajaan
North Island, Seychelles (Laurence Monneret/Getty Images)

North Island, Seychelles

Resor eklusif di Seychelles, Pulau Utara hanya terdapat 11 vila. Di mana masing-masing memiliki dek yang luas, plunge pool, dan dapat melihat langsung pantai. Pemandangan pantai didekat kamar itu menjadi pantai pribadi.

The Brando, Polinesia Prancis

Pulau Polinesia di Prancis, Brando ini memiliki 35 vila di tepi pantai. Vila ini menawarkan spa mewah, laguna depan dan makan malam yang sangat lengkap.

Berkshire, Inggris

Coworth Park bersejarah di kota kuno Ascot merupakan satu-satunya hotel di Inggris. Di sini para tamu dapat belajar, berlatih, bermain, dan menonton acara polo di dalam perkarangannya.

Filipina

Eskaya Beach Resot, di mana terdapat di Kepulauan Palawan yang terdiri dari 1.780 pulau di bagian barat Filipina. Penginapan ini menawarkan empat resor berbeda dengan El Nido Resorts yang super mewah dan ramah lingkungan. Beberapa memiliki akomodasi vila di atas air, tetapi semua di depan pantai yang masih asli dan dibangun dengan latar belakang tebing yang menjulang tinggi dan hutan tropis.

Yunani

Crystal Espirit Returns menawarkan petualangan mewah untuk yang ingin menjelajahi perairan kristal, garis pantai yang dramatis dan pantai yang berbudaya di Laut Adriatik, Laut Aegea, dan Laut Mediterania. Pelayaran ini juga menawarkan perjalanan enam hingga delapan hari di kapal feri.

Karibia

Mengelilingi pulau di Karibia dengan megginakan kapal pesiar melalui The Moorings atau Sunsail. Pulau ini memiliki lebih dar 500 armada kapal di 25 tujuan di seluruh dunia. Anda akan mendapatkan perjalananan dengan mengunjungi tempat-tempat indah seperti Antigua, Mustique, dan Trinidad.

Malta

Penginapan mewah di The Phoenicia di Malta terdapat di ibu kota pulau Valleta. Dan pada tahun ini, Valletta adalah Ibukota Budaya Eropa yang dapat menampung ratusan acara seni, festival film, konser musik, dan banyak lagi. Sehingga memberi pasangan baru lebih banyak alasan untuk berkunjung.

New Zealand

Bersama dengan pasangan dapat menikmati suasana alam di Riverrun Lodge. Area yang dikenal dengan produksi pinot noirnya, tidak diragukan lagi akan menawarkan Anda kesempatan yang sama untuk bersantai setelah hari besar istimewa.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up