JawaPos Radar

Resmi Dirilis, Teaser Film Milly & Mamet Tiru Adegan Ikonik AADC 2

13/07/2018, 09:47 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Resmi Dirilis, Teaser Film Milly & Mamet Tiru Adegan Ikonik AADC 2
Sissy Priscilla (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet) (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Film Spin off Ada Apa Dengan Cinta, 'Milly dan Mamet' telah resmi luncurkan teaser. Uniknya, teaser dari film yang rencana tayang di bioskop pada akhir tahun 2018 itu menyuguhkan adegan ikonik dari 'Ada Apa Dengan Cinta 2'.

Adegan yang dimaksud adalah saat Rangga dan Cinta kembali bertemu di sebuah kafe setelah lama terpisah. Dalam adegan itu Cinta mengungkapkan kekecewaannya dengan mengakatan 'Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat'. Meira Anastasia, selaku penulis skenario pun mengungkap alasan teaser Milly & Mamet meniru adegan 'jahat' Rangga dan Cinta.

"Ide itu muncul saat kita harus bikin teaser. Terus berpikir apa ya adegan yang paling ikonik di AADC 2 kalo bukan itu? Kan setelah AADC 2, banyak banget yang bikin meme dan parodinya tentang si 'jahat' (Adegan Cinta mengatai Rangga) itu kan," papar Meira Anastasia di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Teaser film Milly dan Mamet (YouTube)

Kemudian, adegan yang fenomenal dengan kata-kata yang khas itu dibentuk ulang dengan sedikit bumbu komedi. Tentu saja agar karakter Milly-Mamet dapat sesuai dengan adegan tersebut.

"Jadi aku pikir, kenapa nggak itu aja ya, kita samperin tempat aslinya (kafe tempat Rangga dan Cinta), kita bikin sama persis, ini perdebatan juga tuh, yang muncul siapa sebagai pembeda, sampai akhirnya kita bikin, gimana kalo suami benerannya (Sissy) aja," lanjutnya.

Untuk membuat hal tersebut semirip mungkin dengan adegan ikonik di AADC 2, bahkan Meira sampai membuka script film. Tentu ide tersebut kemudian dikembangkan dengan mengikutsertakan Ernest Prakasa untuk memasukkan unsur komedi.

"Jadi aku buka skripnya AADC 2, kita lihat mana nih dialog yang masih masuk sama treatment tadi. Terus sama Ernest dimasukin komedi-komedinya," pungkasnya.

Dalam film yang dibintangi Dennis Adhiswara (Mamet) dan Sissy Priscillia (Milly) itu  keduanya telah menjalani kehidupan rumah tangga. Bagaimana keduanya bisa bersatu dan menikah? Temukan jawabannya di bioskop akhir tahun nanti.

video

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up