JawaPos Radar

Kepincut Kemampuan Dance JKT48, Berharap Jadi Member Generasi ke-7

12/07/2018, 23:02 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Kepincut Kemampuan Dance JKT48, Berharap Jadi Member Generasi ke-7
Novita Sari, 18, mendaftar audisi calon member generasi ke-7 saat JKT48 Circus Purwokerto (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Dibukanya pendaftaran audisi member generasi ke-7 saat JKT48 Circus menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar perempuan. Saat Tim T menggelar JKT48 Circus Purwokerto di Rita Supermall, banyak fans yang ikut mendaftar. Banyak yang mengakui kemampuan dance para member yang membuat mereka kepincut.

Salah satu pendaftar audisi member JKT48 generasi ke-7, Kamis (12/7) adalah Novita Sari, 18. Gadis asal Purwokerto Barat itu mengaku ingin bisa menari seperti para member yang energik. "Suka sama dancenya, tariannya. Saya ingin mengembangkan tarian sama skill saya bernyanyi,’’ ujarnya.

Novita yang mengaku suka terhadap lagu Heavy Rotation mengatakan, para idol itu selalu tampil menarik. Serta mempunyai paras yang cantik dan lucu-lucu. "Mereka itu istimewa buat saya," katanya.

Gadis lain yang ikut daftar audisi member JKT48 generasi ke-7 adalah Sinta Megatama Budhantari. Perempuas asli Banyumas itu ingin agar bakatnya menjadi seorang dancer bisa tersalurkan. "Tertarik daftar karena saya suka dancenya," katanya.

Selain mendaftar sebagai member, Mega juga menanti performance dari Tim T JKT48. Menurutnya, momen seperti ini sangat jarang ditemukan. Terlebih, di kotanya sendiri.

Hal yang sama juga diakui oleh Hesti Adi Prastiantyas, 16, warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas yang ikut mendaftar. Selain suaranya yang bagus, para personel JKT48 menurutnya lucu-lucu. "Dancenya bagus. Saya juga punya impian sebagai idol," ucapnya.

Dalam road show JKT48 Circus yang digelar di Rita Supermall Purwokerto, Tim T yang menyapa para penggemarnya dengan handshake event, 2-shoot, serta kuis. Sambutan dari penggemarnya sangat meriah. Sejak dimulai pada pukul 15.00 WIB, para penonton sudah mulai memadati area panggung.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up