JawaPos Radar

Cium Pipi Aurora Ribero, Brandon Salim Izin Dulu

12/07/2018, 16:56 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Brandon Salim
Brandon Salim saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (11/7). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Diharuskan melakoni adegan romantis dengan aktris cantik Aurora Ribero, Brandon Salim ternyata meminta izin terlebih dahulu. Dia pamit pada dara 14 tahun tersebut, sebelum melakukan adegan layaknya sepasang kekasih dalam film R - Raja, Ratu & Rahasia.

Salah satu adegan yang dimaksud adalah mencium. Sebelum akting di depan kamera, Brandon yang berperan sebagai Raja meminta izin dahulu pada Aurora yang berperan sebagai Ratu.

"Ada scene yang aku sama Ratu yang romantis banget. Terus aku tanya ke Aurora, nanti kalau aku kecup kamu, aku minta maaf ya. Trus dia bilang 'hah beneran'," ungkap Brandon pada JawaPos.com, belum lama ini.

Aurora Ribero
Aurora Ribero, pemeran Ratu dalam film R - Raja, Ratu & Rahasia. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)

Kekagetan Aurora membuat Brandon curiga. Akhirnya terungkap bahwa dara manis blasteran Indonesia-Italia tersebut, belum pernah dicium. Sontak, hal tersebut menjadi bahan ejekan bagi Brandon.

"Aku tanya, 'emang kamu nggak pernah kiss?' Dijawab, 'aku nggak pernah kiss siapa-siapa'. 'Jadi kalau aku kiss kamu, aku jadi first kiss kamu dong'," canda Brandon.

Dikonfirmasi mengenai adegan tersebut, dengan tersipu malu, Aurora membenarkan. Hanya saja, cuma ciuman di pipi dan tidak lebih.

"Cuma pipi," jawab Aurora singkat.

Sebagaimana diketahui, Brandon Salim memang dipasangkan dengan Aurora Ribero dalam film drama cinta remaja berjudul R - Raja, Ratu & Rahasia. Mereka berdua dikisahkan terlibat dalam hubungan friendzone yang saat ini tengah hype dikalangan anak zaman now.

Hingga akhirnya, Raja mendapati Ratu bergabung dalam perkumpulan rahasia. Merasa khawatir, dia berusaha menyelamatkan Ratu. Diadaptasi dari novel laris versi generasi milenial, film mulai tayang hari ini, kamis (12/7), di bioskop seluruh tanah air.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up