JawaPos Radar

Jalan Jalan Men Persembahan Christian Sugiono Bagi Pecinta Traveling

13/07/2018, 07:26 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Jalan Jalan Men Persembahan Christian Sugiono Bagi Pecinta Traveling
Nobar Jalan Jalan Men Webseries traveling garapan produser Christian Sugiono. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Christian Sugiono sukses menggarap webseries untuk para pecinta traveling. Webseries 'Jalan Jalan Men' kembali hadir di layar YouTube setelah sebelumnya sudah diproduksi sejak tahun 2012. 'Jalan Jalan Men' muncul lagi untuk memberikan rekomendasi pada pecinta traveling seputar spot-spot wisata menarik.

Suami aktris Titi Kamal itu menggawangi produksinya sebagai produser. Christian Sugiono mendokumentasikan perjalanan unik dua host 'Jalan Jalan Men' yakni Naya dan Jebraw menjelajahi tempat-tempat indah di Indonesia.

Timnya mengeksplorasi Indonesia bagian timur seperti Manado, Makassar, Tana Toraja, Tanjung Bira, Ambon, Negeri Saleman dan Pantai Ora. Hal ini sejalan dengan cerita yang diangkatnya untuk musim ini, yaitu 'Nenek moyang'.

"Tentu kami sangat senang pecinta traveling bisa nonton lagi karena sudah cukup lama juga. Terakhir garap kan 2 tahun lalu karena masing-masing sibuk kerja. Saya terima kasih pada tim malesbanget.com akhirnya muncul lagi," kata Christian saat nobar Jalan Jalan Men di Grand Indonesia, Selasa malam (10/7).

Christian menegaskan 'Jalan Jalan Men' merupakan webseries bukan film. Dan webseries itu bisa disaksikan di channel YouTube.

"Jalan Jalan Men kali ini bedanya kami punya tim yang lama dan baru. Dan banyak teman baru serta branding baru yaitu JD.id," katanya.

Menurut Christian, saat ini traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Sehinhga webseries tersebut memang ditujukan sebagai rekomendasi agar pecinta traveling punya banyak pilihan dan gambaran seputar wilayah menarik di pelosok Indonesia.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up