JawaPos Radar

Tampil Beda dengan Rambut Kuncir Dua, Sidang Roro Fitria Ditunda

12/07/2018, 17:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tampil Beda dengan Rambut Kuncir Dua, Sidang Roro Fitria Ditunda
Roro Fitria saat hadiri sidang. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sidang perkara penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis sensasional, Roro Fitria ditunda. Sidang beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak jaksa penuntut umum (JPU) tersebut ditunda karena saksi berhalangan hadir.

"Saksi yang bersangkutan sedang berhalangan karena sedang berada di Merak," kata Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Sebelumnya, Roro tiba sekitar pukul 13.00 WIB di PN Jaksel dengan penampilan yang berbeda dari dua sidang sebelumnya. Pada sidang sebelumnya, Roro nampak selalu mengepang rambutnya dengan tampilan full make-up. Namun, hari ini rambut pirang Roro dikuncir samping kanan dan kiri.

Selain itu, Roro juga terlihat membawa sebuah tas rajut kecil berwarna hijau tua dengan hiasan berwarna merah dan biru. Ditanyai apa yang dibawanya, sang Nyai tidak menjelaskannya secara detail.

"Iya ini bawa tas," ucap Roro di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Tak sampai disitu, penampilan Roro kali ini terlihat lebih sporty dengan sneakers berwarna putih. Namun, Roro tidak terlihat menangis meski sidang pemeriksaan saksi ditunda.

Kemudian, hakim memutuskan sidang pemeriksaan saksi perkara Roro Fitria ditunda satu minggu. Pekan depan, tepatnya Selasa, 24 Juli sidang kembali dilanjutkan.

Diketahui, Roro ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2). Dalam dakwaan terungkap bahwa dia ditangkap ketika sedang menunggu pesanan sabu atas nama Ibu kandungnya, Hj.Retno, dari YK dengan perantara seorang pria berinisial WH.

Ketika itu Roro memesan sabu seberat dua gram dengan harga 5 juta rupiah, Rp 4 juta untuk sabu dan Rp 1 juta untuk jasa kurir. Atas tindakannya, Roro terancam 20 tahun penjara.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up