JawaPos Radar

Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Mimpi Ortu yang Sudah Meninggal

11/07/2018, 12:41 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Mimpi Ortu yang Sudah Meninggal
Nikita Mirzani pakai jilbab bersama desainer busana muslim Vivi Zubedi. (Instagram Nikita Mirzani)
Share this image

JawaPos.com - Ada yang berbeda pada acara yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Billy Syahputra pagi ini di salah satu stasiun televisi. Penampilan Nikita tak seperti biasanya. Dia tak lagi memakai pakaian seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Pagi ini, Rabu (11/7), Nikita justru terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Dia pun memakai pakaian yang tertutup. Berbeda dari gaya berpakaiannya sebelum ini.

Dalam program acara tersebut, Nikita Mirzani memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Dia pun merasa seperti terlahir kembali. Ia pun bercerita tentang keputusannya berhijab.

Tampil Berhijab, Nikita Mirzani Mimpi Ortu yang Sudah Meninggal
Kebersamaan Vivi Zubedi dan Nikita Mirzani saat mengenakan jilbab. (Instagram Vivi Zubedi)

"Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali. Niki ngerasa tenang banget, dan di saat Selasa sudah berhijab, orang tua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya," ungkap Nikita Mirzani dalam acara salah satu stasiun televisi, Rabu (11/7).

Keputusan Nikita Mirzani memakai hijab baru dimulai pada Selasa (10/7) kemarin. Menurutnya, hidayah tersebut dia jemput karena memang sudah sewajarnya demikian.

"Dan di saat hari selasa itu Niki sudah berhijab, baru kemarin orang tua Niki yang sudah meninggal datang di mimpi. Mereka senyum ke Niki dan di mimpi itu mereka bertemu dengan Niki yang sudah menggunakan hijab. Jadi menurut Niki ini sudah waktunya karena hidayah itu kita nggak cari, tapi kita yang jemput," lanjutnya.

Niki pun berharap niatnya berhijrah akan tetap istiqamah. Sebagian foto Niki yang seksi pun sebagian telah dihapusnya dari akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

Di akun Instagram-nya, dua hari lalu pun Niki sempat mengunggah latar abu-abu keputih-putihan. Dia menulis memohon kepada Yang Maha membolak-balikkan hati agar menetapkan hatinya di agama Islam.

Sebelumnya, tampilan Niki mengenakan hijab terlihat di Insta Story desainer busana muslim Vivi Zubedi. Nikita Mirzani tampil dengan percaya diri di depan cermin seolah sudah biasa menggunakan hijab. Bahkan Vivi menyebutnya sebagai hidayah yang bisa menghampiri siapa saja.

"Keep Istiqamah Ukh Ma shaa Allah," tulis Vivi dalam Insta Story lanjutannya yang memperlihatkan wajah Nikita secara utuh.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up