JawaPos Radar

Fachri Albar Segera Bebas, Renata Kusmanto Tak Sabar Ajak Liburan

11/07/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Fachri Albar dan Renata Kusmanto
Renata Kusmanto siap mengajak sang suami, Fachri Albar berlibur begitu bebas. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Model cantik Renata Kusmanto mengaku bersyukur dan puas dengan vonis 7 bulan rehabilitasi yang dijatuhkan majelis hakim kepada suaminya, Fachri Albar. Dia bahkan telah berangan-angan untuk pergi berlibur bersama untuk merayakannya.

"Belum tahu sih (syukurannya). Pengenya liburan bareng," ucap Renata Kusmanto saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (10/7).

Ditanyai rencana liburannya kemana, perempuan yang berprofesi sebagai model ini mengaku belum menentukannya. Namun, yang pasti liburan tersebut akan dilakukannya sekeluarga usai Fachri bebas September nanti.

"Belum tau sih, pengen liburan aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Renata mengaku senang karena sang suami menjadi lebih sehat dan bugar setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Puas sih dengan hasil tadi. Tapi dengan putusan itu pun saya sudah bersyukur. Seneng juga ngelihatnya lebih sehat," tukas Renata.

Diketahui, semenjak menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, berat badan Fachri Albar nampaknya mengalami peningkatan. Sebab, badannya terlihat lebih berisi.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up