JawaPos Radar

Desainer Vivi Zubedi Ungkap Penampilan Nikita Mirzani Siap Berjilbab

11/07/2018, 10:31 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Desainer Vivi Zubedi Ungkap Penampilan Nikita Mirzani Siap Berjilbab
Nikita Mirzani. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ada unggahan berbeda dari Instagram Story desainer muslim khusus abaya Vivi Zubedi. Kali ini, ia mengungkapkan penampilan baru selebriti seksi Nikita Mirzani yang terlihat tertutup dengan jilbab dan busana muslim berwarna serba hitam.

Seperti dilihat dari Instagram resmi Vivi, Rabu (11/7), cerita yang diunggahnya memperlihatkan Nikita sedang membenarkan posisi jilbab hitam yang dikenakannya. "Ma shaa Allah tabarakallah..inilah sosok wanita berkostum hitam itu yg finally launching.. kita bisa kenal karena dia ingin berada bersama2 di jalan Allah, ma shaa Allah begitu indahnya agama Allah..bisa saling mengenal karena 'silaturahmi ketaatan' kepada Allah..... she said 'Vivi this is the new me, the old me is dead' I was touched to hear that ma sha Allah," tulis Vivi dalam Insta Story yang diunggahnya beberapa menit lalu, Rabu (11/7).

Sebelum mengungkapkan penampilan baru Nikita, Vivi memang bercerita tentang sosok perempuan berjilbab. Dalam cerita tersebut terlihat Nikita membelakangi kamera disamping tulisan 'Hidayah menyapa siapa saja yang ingin menjemput berlari mengejarNya'.

Desainer Vivi Zubedi Ungkap Penampilan Nikita Mirzani Siap Berjilbab
Kebersamaan Vivi Zubedi dan Nikita Mirzani saat mengenakan jilbab. (Instagram Vivi Zubedi)

Nikita Mirzani tampil dengan percaya diri di depan cermin seolah sudah biasa menggunakan hijab. Bahkan Vivi menyebutnya sebagai hidayah yang bisa menghampiri siapa saja.

"Keep Istiqomah Ukh Ma shaa Allah," tulis Vivi dalam Insta Story lanjutannya yang memperlihatkan wajah Nikita secara utuh. 

Entah penampilan itu akan terus ditampilkan Nikita atau tidak. Sebab hingga saat JawaPos.com mencoba menghubungi Vivid Zubedi masih belum merespon.

Unggahan cerita yang diungkapkan Vivi Zubedi seakan sejalan dengan postingan Nikita di Instagram-nya. Dalam postingan yang diunggah satu hari lalu (10/7), Nikita menunjukkan foto putih. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Niki.

(ika/ana/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up