JawaPos Radar

Crown Group Targetkan Proyek Waterloo Rampung di 2020

12/07/2018, 07:50 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Crown Group Targetkan Proyek Waterloo Rampung di 2020
Proyek Waterloo Sydney milik Crown Group (istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Crown Group masih terus melanjutkan ekspansi bisnis di Australia. Kali ini dengan membangun menara hunian di kawasan Wateloo, Sydney. Perusahaan ini sudah menunjuk arsitek Jepang, Kengo Kuma, yang bermitra dengan firma arsitektur Australia, Koichi Takada Architects untuk mendesain hunian jangkung tersebut.

Nanti, apartemen yang berlokasi di 48 O'Dea Avenue Waterloo itu berkapasitas 384 unit apartemen ditambah fasilitas restoran, kafe, dan pertokoan.

Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Iwan Sunito berharap proyek tersebut bisa menjadi tambahan hunian baru berdesain modern di Green Square Sydney yang sedang berkembang. Apalagi kerjasama tiga firma arsitektur tersebut bisa memberi nilai tambah bagi proyek tersebut.

"Kengo Kuma dan Koichi Takada memiliki gaya unik masing-masing, sesuai keinginan Crown Group untuk mendorong batas-batas desain," katanya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Rabu (11/7).

Proyek ini juga akan menjadi pengembangan ketiga bagi Crown Group di Waterloo, setelah Viking by Crown Group yang sudah diselesaikan 2014 dan Waterfall by Crown Group yang diluncurkan tahun lalu.

Proyek ini bisa menciptakan 40.000 pekerjaan di arena Green Square pada 2030. Dan bisa menjadi salah satu pilihan hunian di Waterloo saat tuntas pada 2020. Selanjutnya, penjualan apartemen diperkirakan akan dimulai akhir tahun ini. Crown Group baru akan mulai menerima pendaftaran dari pembeli potensial pada Juli mendatang.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up