JawaPos Radar

Apartemen di Ujung Jakarta Ini Dijual Rp 200 jutaan

12/07/2018, 07:05 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Apartemen di Ujung Jakarta Ini Dijual Rp 200 jutaan
Pembangunan Apartemen Ciputat (istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Megakarya Propertyndo sukses memasang tiang pancang proyek hunian vertikal Ciputat Resort Apartment, yang terletak di Jalan RE Martadinata Nomor 219, Tangerang Selatan, pada 7 Juli 2018. Prosesi tersebut merupakan bagian dari loading test, penanda akan dimulainya pembangunan proyek.

Chief Executive Officer (CEO) Megakarya Propertyndo I Ketut Rai Budi Setiawan, mengungkapkan, dengan pencapaian loading test ini, Megakarya Propertyndo optimistis dapat terus maju ikut mengembangkan pasar properti di wilayah Jakarta dan sekitarnya melalui kehadiran produk-produk yang berkualitas dan terpercaya.

"Salah satu kelebihan apartemen ini adalah letaknya yang strategis. Lokasinya di tengah-tengah segi empat emas antara Bintaro Jaya, Pondok Indah, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Cinere," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/7).

Selain itu, harga Ciputat Resort Apartment sangat terjangkau. Hingga saat-saat terakhir penjualan tahap pertama, pihaknya menawarkan harga per unit apartemen itu Rp 200 jutaan untuk tipe studio.

"Harga itu masih terhitung murah untuk hunian vertikal di Jabodetabek. Apalagi tipe studio dan two bedrooms di kawasan Ciputat ini mudah disewakan," ujarnya.

Berdiri di lahan seluas kurang lebih 11 ribu meter persegi, proyek bertajuk Ciputat Resort Apartment itu yang tergolong murah tersebut tetap memberikan berbagai fasilitas yang tak hanya layak, tapi juga dibutuhkan para penghuni.

"Sama seperti apartemen lain, kami punya fasilitas kolam renang, pemisahan member parkir antara penghuni dan pengunjung, lift, serta sebagainya. Namun yang membedakan adalah kami ada Baby Day Care, yakni penitipan anak untuk keluarga muda yang sibuk. Ketika pasangan keluarga muda ini keduanya bekerja, mereka tak perlu khawatir tentang anak mereka lagi," tutur Ketut.

Ciputat Resort sendiri akan memiliki dua buah tower dengan total unit sekitar 1.500-an dengan lantai terbawah sebagai area komersial. Sedangkan kolam renang dengan konsep tropical resort tersedia di setiap towernya.

Menawarkan dua tipe, yaitu studio dan dua kamar tidur, apartemen ini juga dekat dengan bandara domestik Pondok Cabe (sekitar 1,5 km), stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Lebak Bulus (2 km), dan rencana exit tol JORR 2. Guna lebih memudahkan mobilitas penghuni, disediakan pula shuttle bus yang menuju terminal MRT Lebak Bulus.

"Perkembangan Ciputat memang bakal pesat terkait berbagai infrastruktur yang dibangun. Apalagi, apartemen disekitar sini juga sudah Rp 300-an juta ke atas. Dari situ, Ciputat Resort menawarkan capital gain yang bisa dibilang menguntungkan," kata Ketut.

Sebelumnya, dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar kelas menengah ke bawah di daerah Jabodetabek saat ini, Megakarya Propertyndo menghadirkan hunian berharga terjangkau lewat proyek-proyeknya, yaitu Bintaro Pavilion, Jakarta Pavilion, dan Wanakerta Residence.

(srs/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up